Pendidikan

SMGT Diharapkan Meningkatkan Keimanan Anak

Panitia berterimah Kasih Kepada Danyon 714/SM

Buletinsulawesi.com,POSO-Bertempat di Kompi Bantuan 714/SM yang terletak di kelurahan Kauwa,Poso Kota Selatan,Kabupaten Poso sekitar pukul 16:30 wita(25/6). Berlangsung pembukaan kegiatan bertemakan “Jambore II Sekolah Minggu Gereja Toraja (SMGT) Klasis Sulawesi Tengah Timur”. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Poso melalui Kadis Pemuda dan olah raga Frits Sam Purnama.

Pembukaan diawli dengan pawai devile kontingen yang menampilkan para perserta di depan masyarakat, dengan mengambil titik star tepatnya depan gereja Toraja kilo Empat,Kawua dan finis di Kiban 714/SM. Para peserta mendapat apresiasi yang baik di mata masyarakat terutama daerah yang dilintasi.

kegiatan ini diikuti puluhan kontingen dari dengan jumlah peserta 312 anak wilayah Kabupaten Poso sebagai tuan rumah,namun ada juga dari kabupaten tetangga seperti Kolonodale. Walaupun hujan deras mengguyur kota Poso tidak menyurutkan semangat anak-anak untuk mengikuti kegiatan.

Para Peserta tidak hanya mendapat bantuan tenda jadi dari Batalyon 714/SM,namun juga difasilitasi 14 tenda jadi dari Dinas Sosial untuk mendukung dan kelancaran kegiatan.

Menurut Ketua Panitia Yulius Saladan, kegiatan tersebut akan berlangsung sampai dengan 28 juni dengan berbagai kegiatan yang telah di tentukan. Peserta yang berjumlah terhitung 312 ini diluar dari tim pemandu dan dapur.

“Saya berterimah kasih sebesar-besarnya kepada Danyon Mayor Inf Arianto Maskare Subagio, yang telah menyiapkan tempat dan memfasilitasi berbagai hal kami sebagi tuan rumah, semoga kegiatan ini akan bermanfaat dan meningkatkan keimanan anak-anak”Kata Yulius

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button