Sosial

TMMD Adakan Lomba Untuk Warga

POSO,Buletinsulawesi.com- Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Kodim 1307/Poso menggelar lomba yakni,tarik tambang dan pertandingan sepak bola serta Bola Volly. Kegiatan itu digelar, di Lapangan Sepak Bola doda,Kecamatan Loreh tengah,Kabupaten Poso.

Hal ini membuat masyarakat Desa Doda dengan Personel TNI yang tergabung dalam satgas TMMD ke-102.Berbagai tanggapan Positifpun muncul di permukaan.

Menurut Ferly, Kegiatan turnamen sepak bola yang di selenggarakan oleh TMMD ini sangat baik dan manfaat untuk warga desa Doda karena bisa menambah keakraban antara sesama pemuda pemudi desa Doda dengan anggota TNI. Selain itu kekutan dan kekompakan kita diuji melalui tarik tambang.

“biasanya kami jarang bisa kumpul untuk bermain bola bersama-sama karena masing-masing sibuk dengan pekerjaan sehingga kalau di ajak bermain mereka pasti menolak tapi kali ini semuanya semangat mungkin karena banyak tentara yang bermain bersama kami” katanya.

“Kegiatan Bola volly yang di selenggarakan oleh TMMD kami senang sekali karena tiap sore kami bermain lain dari biasanya, yang biasanya kami bermain tidak ada yang menyaksikan tapi kali ini banyak warga desa Doda yang datang menyaksikan kami bermain volly sehingga muncul motivasi kita untuk menang dan lebih semangat lagi dalam bermain apalagi di bentuk turnamen”Jelas ibu Suseragi.

Sementara itu Dandim 1307/Poso Letkol Inf Dody Triyo Hadi, Mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kekompakan antar sesama masyarakat dan TNI sehingga TMMD berjalan dengan baik.(FIR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button