Sosial

KNPI Poso Bantu Pengungsi Gempa Dan Shunami

Sebagai Bentuk Keprihatinan Terhadap Pengungsi

POSO,Buletinsulawesi.com- Sebagai bentuk keprihatinan terhadap pengungsi korban gempa dan shunami diwilayah Palu,Donggala serta sigi, logistik terus berdatangan melalui jalur darat. Tidak hanya datang dari kalangan pemerintah, namun aksi kemanusiaan juga diperlihatkan oleh salah satunya KNPI Poso secara langsung mengantarkan bantauan mereka untuk para korban gempa di Sulawesi Tengah di Posko utama.

Dalam penyaluranya KNPI bersama rombongan lainya dikawal personel TNI Kodim 1307/Poso untuk mengantisipasi penurunan paksa bantuan oleh sekelompok orang ditengah perjalanan. Kendaraan KNPI berisikan logistik sembako, seperti Gula,beras,telur,mie instan,air mineral dan berbagi perlengpan bay dan wanita,seperti popok dan pembalut.

Fadul Keteng selaku ketua KNPI Poso mengatakan bahwa bantuan berupa sembako dan perlengkapan bay serta wanita tersebut merupakan bentuk keprihatinan mereka kepada korban yang terkena musibah gempa dan shunami.

‚ÄúPemberian bantuan ini sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian kami terhadap pengunsi korban gempa dan shunami, sekaligus sebagai ajang silaturahmi dalam mengasah kekompakan kami,jangan diliahat dari jumlahnya namun niatanya”kata Faidul

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button