Hukum dan KeamananSosial

Dandim Kekoramil,Semangatakan Para Babinsa

POSO- Untuk menjalin silturahmi, Komandan Kodim 1307/Poso, Letkol Inf Catur Sutoyo,SE melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Koramil 1307-11/Pamona Selatan Desa Pasir Putih, Kecamatan Pamona Selatan(12/12).

Kegiatan kunjungan kerja ke Koramil ini merupakan lanjutan dan rangkaian kegiatan sebagai komandan Kodim 1307/Poso untuk menjalin tali asah asih asuh dengan para anggota jajaran Kodim.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Letkol Inf Catur Sutoyo,SE mengaku ingin bertatap muka langsung dengan anggota Koramil yang ada di wilayah sebagai ajang silaturahmi. Dimana ini merupakan salah satu wujud kepedulian atasan kepada anak anggota di lapangan untuk melihat secara dekat dan langsung sehingga akan mengetahui hal-hal apa saja yang dilakukan ataupun terjadi di wilayah Koramil jajaran Kodim.

Untuk Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang merupakan garda terdepan Satuan Teritorial, dengan momen tersebut dapat menambah semangat dalam melakukan semua kegiatan yang diturunkan dari Komando Atas baik yang berupa program kerja maupun non program.

Dalam kegiatan ini Dandim juga menegaskan kepada para Babinsa untuk tetap selau menjalin kekompakan antar anggota termasuk dengan mitra-mitra den selalu berkoordinasi dengan pihak terkait agar setiap aktivitas yang dilakukan dapat dilaksanakan sesuai harapan bersama untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan sejahtera.

“Saya selaku Dandim 1307/Poso mengharapkan agar semua tugas dilaksanakan degan baik karena kedepan akan semakin banyak kegiatan-kegiatan yang harus kita kerjakan serta diharapkan kepada semua Babinsa agar mampu meningkatkan cega dini, deteksi dini dan lapor cepat serta menguasai wilayah binaan masing-masing dan tetap semangat,kalian sebagai Babinsa adalah Garda terdepan sehingga harus mampu bergandengan degan masyarakat”kata Catur Sutoyo

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button