Sosial

Jelang Puncak Millenial Road Safety Festival

Sat Lantas Polres Poso Laksanakan Bakti Sosial Millenial Di Panti Asuhan

POSO,Buletinsulawesi.com- Menjelang puncak  pelaksanaan  Kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019  yang akan dilaksanakan di Kabupaten Poso pada 10 Maret 2019. Satuan Lalu Lintas Polres Poso melaksanakan beberapa item Pra Giat Millenial diantaranya Bakti Sosial Millenial dengan sasaran panti asuhan.

Seperti yang terlihat di panti asuhan Al Muqaadas Kelurahan moengko, kecamatan Poso Kota menjadi sasaran Satuan Lalu Lintas Polres Poso yang di pinpin langsung oleh KBO Ipda Risdiyanto. Pada kesempatan itu mereka memberikan bantuan berupa Sembako kepada anak – anak panti yang diterima oleh pengurus Panti Asuhan Al Muqaddas.

KBO Sat Lantas Polres Poso Ipda Risdiyanto mengatakan, bahwa hal ini dilakukan bertujuan untuk membantu sesama insan manusia, memupuk silaturahmi serta sebagai bentuk kepedulian Satuan Lalu Lintas Polres Poso untuk menumbuhkan kesadaran para generasi Millenial agar tertib Lalu Lintas.

“Walaupun sembako yang kita serhkan kepda pengurus panti asuhan tidak begitu banyak, setidaknya bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka, jangan dipandang nilainya namun niatnya untuk membantu sesama insan manusi serta memupuk silaturahmi” kata Ipda Risdiyanto

Kegiatan Millennial Road Safety Festival 2019 yang akan dilaksanakan merupakan kegiatan program Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri).Millennial Road Safety Festival 2019, yang akan digelar pada 10 Maret 2019, diharapkan dapat berdampak pada pengurangan angka kecelakaan bagi para pengendara.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button