Hukum dan Keamanan

Kapolsek Himbau Warga Tidak Terprovokasi Jelang Pemilu 2019

POSO,Buletinsulawesi.com- Polsek Lage terus berupaya mewujudkan pelaksanaan pemilu 2019 berlangsung lancar, damai dan sejuk dengan terus mengkampanyekan pemilu damai ke beberapa daerah. Saat ini Polsek lage , disamping mengedepankan peran Bhabinkamtibmas, ajakan sukseskan pemilu damai juga dilakukan oleh personel Polsek lainnya.

Iptu Jufri Adrian Lawendatu selaku Kapolsek Lage berharap dengan bertemu warga secara langsung dapat menjalin keakraban dan bertukar informasi khususnya mengenai kamtibmas. Selain itu Bhabinkamtibmas Polsek lage terus berupaya terus berkordinasi serta silatuhrahmi dengan warga binaanya sehingga situasi bisa terpantau dengan baik.

Iptu Jufri Adrian Lawendatu mengimbau masyarakat menciptakan perdamaian dan ketenteraman menjelang Pemilu 2019 tidak mudah terpancing oleh isu-isu hoax yang dapat memecah belah persatuan,persaudaraan serta silatuhrahmi antar warga. Juga masayarakat di himbau tetap datang ke TPS untuk melakukan pemilihan sesuai dengan pilihan hati nurani masing-masing serta keamanan di TPS di jamin oleh petugas gabungan yang melakukan penjagaan.

“ saya Menghimbau kepada warga desa agar jangan mudah terpropokasi oleh isu dari sumber yang tidak jelas dan tidak bertanggung jawab, serta meminta masyarakat apabila ada informasi yang tidak jelas agar bertanya dulu kepada petugas di desa atau saya sendiri agar tidak simpan siur serta situasi tetap kondusif”KataIptu Jufri(27/03).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button