Hukum dan Keamanan

Kapolsek Lage Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

Poso,Buletinsulawesi.com- Pihak kepolisaian Polsek Lage,Poso,Sulawesi Tengah menghimbau warganya agar tetap menjaga kamtibmas serta saling menghormati setelah pemilu serta dibulan suci Ramadhan ini.

Kapolsek beserta jajarannya menyampaikan himbauan-himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas terkait dengan pemeliharaan situasi usai pemilu dengan harapkan seluruh elemen dan warga masyarakat dapat menjaga kondusifitas, meminimalisir sekecil apa pun segala bentuk gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Lage Iptu Jufri Adrian Lawendatu beserta anggota mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap saling menghormati di dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas di lingkungan warga sekitar.

“tetap berkoordinasi dengan jajaran Kepolisian Sektor lage bilamana menemukan terjadinya gangguan Kamtibmas baik itu kriminalitas maupun tindak pidana lainnya” kata jufri.

Kapolsek juga menegaskan bahwa untuk mengontrol kamtibmas diwilayanya,telah di tempatkan angota bahabin yang bekerja sama dengan babinsa serta kepala desa atau disebut dengan tiga pilar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button