Hukum dan Keamanan

Bupati Harap Warga Untuk Tidak Terprovokasi Soal Papua

POSO,Buletinsulawesi.com- Menanggapi kericuhan yang terjadi di Papua, Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu meminta semua elemen masyarakat dan aparat keamanan untuk menjaga stabilitas keamanan di Papua.

Sementara untuk situasi keamanan atau kamtibmas Poso tetap kondusif. Warga Poso juga diimbau untuk tetap berhati-hati dan tidak cepat terhasut dengan berbagai informasi beredar di media sosial terkait dengan aksi masyarakat ditanah Papua.

Sementara itu berbagai informasi di media sosial harus dibatasi sehingga tidak memperkeruh situasi kamtibmas di tanah Papua. Posting berbagai media sosial dapat menimbulkan ujaran kebencian dan memprovokasi situasi keadaan kamtibmas di Kabupaten Poso.

Pemkab Poso juga memberikan ruang bagi warga Poso yang ingin menyampaikan aspirasi, namun tidak melakukan aksi demo yang dapat menggangu ketertiban umum.

“Jagalah suasana kota Poso tetap senantiasa tetap aman, damai dan kondusif sehingga menjadi contoh ,” ujar Bupati

Bupati Poso Darmin A Sigilipu juga mengatakan bahwa papua merupakan bagian dari indonesia yang tidak bisa di pisahkan NKRI.Selasa(02/9).

“Mari bersama kita menjaga damai Papua serta mewujudkan kehidupan damai sejahtera di bumi cendrawasih karena NKRI adalah harga mati”ungkapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button