Hukum dan KeamananSosial

Polsek Lage Berbagi Dengan Korban Bencana

POSO- Kepolisian Sektor Lage yang dipimpin oleh Iptu Jufri Lawendatu beserta personilnya berbagi bersama masyarakat yang terkena Musibah Kebakaran bebera bulan lalu.Jumat,21/2/2020. Sebagai orang No.1 di jajaran Kepolisian Sektor Lage ini terpanggil dalam hatinya untuk saling berbagi sesama insan yang mengalami musibah,Karena menurut Jufri bahwa Kebahagian yang sempurna jikalah kita dapat mengeluarkan sedikit harta yang kita miliki untuk membantu sesama.

Kata Jufri saat ditemui mengatakan bahwa ini merupakan wujud rasa kepedulian dan kemanusiaan kami sebagai aparat pemerintah yang beri kewenangan oleh undang-undang untuk selalu menjaga situasi dan kondisi khususnya wilayah Kecamatan Lage Kabupaten Poso Provinsi Sulawesi Tengah selalu tetap dalam keadaan aman dan kondusif.Ucapnya.

Pemberian Kami tidak seberapa namun sebuah keikhlasan yang datang dari hati yang paling dalam untuk membantu sesama,harapanya semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat.Tutup Kapolsek.

Disela-sela Kegaian ini Kapolsek dan personil Polsek Lage didampingi oleh Kepala Desa Toyado Idul Bunando turut hadir dalam pemberian bantuan. Pemberian bantuan langsung diterima oleh ke 3 warga yakni Mudiana Toana,Ahsan Toana dan Masrin Toana.

Rasa Syukur bercampur haru mengucapkan terima kasih kepala Kapolsek Lage dan Jajaran atas partisipasi dan bantuanya kepada kami,Ungkap Salahsatu warga.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button