Hukum dan Keamanan

Keberadaan Mobil SIM Keliling Dapat Membantu Warga Dipedesaan

POSO,Buletinsulawesi.com- Keberadaan mobil SIM keliling demi pelayanan kepada masyarakat terus dilakukan untuk membantu masyarakat. Seperti di bagian pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM), saat ini sudah dimanfatkan pelayanan SIM keliling. Sehingga mayarakat merasa terbantu,khusunya yang berada didesa.

Bagi masyarakat yang ingin memperpanjang SIM, baik itu SIM C maupun A, dapat memanfaatkan pelayanan SIM keliling tersebut.Masyarakat menjadi lebih mudah dan praktis, pelayanan cepat, tidak perlu banyak mengantre serta mengurangi beban.

Kendaraan SIM keliling, stand by di Depan Pos Satlantas Smaker. Bahkan ada juga jadwal-jadwal tersendiri, untuk mobile ke beberapa kesejumlah titik,baik desa maupun kecamatan.

Kasat Lantas Polres Poso Iptu Cahya Timur Amboina, mengatakan bahwa Masyarakat yang ingin memperpanjang SIM, bisa memanfaatkan pelayanan SIM keliling.

“Ini bagian dari upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat, agar pengurusan perpanjangan SIM menjadi lebih mudah dan cepat,” Katanya

Pantauan media ini, tak sedikit yang memanfaatkan pelayanan SIM keliling tersebut. Masyarakat berterima kasih terkait pelayanan yang terus ditingkatkan. Dengan alasan tidak menunggu lama dan dapat mengurangi biaya karena sampai dipelosok Desa.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button