Hukum dan Keamanan

Polres Sigi Gelar Razia,Antisipasi Pergerakan Teroris

SIGI- Polres Sigi melaksanakan giat Razia untuk menutup ruang gerak Terduga terotisme Poso yang sedang di laksanakan pengejaran oleh personil Ops Tinombala yang bertempat di Dusun Ranoromba Desa Bora Kec. Sigi Biromaru Kab. Sigi. Selasa (10/03/2020).

Kegiatan yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Sigi AKP Robi Utomo, S.H.,M.H bersama Kasat Intelkam, Kasat Binmas, KBO Binmas, KBO Intelkam, Kanit Binmas Polsek Biromaru, Kasiwas, Ps. Kasubag Binops Bagops, Kasubag Sarpras BagSumda dan Personil Polres Sigi.

Kabag Ops Polres Sigi AKP Robi Utomo, S.H.,M.H menyampaikan polres Sigi siap mem-back up personil Ops Tinombala guna untuk menutup ruang gerak dari para terduga gembong teroris Pimpinan Ali Kalora Cs yang Masih berada di wilayah Kab. Poso Yang terdesak sehingga tidak menutup kemungkinan akan melintasi wilayah Kab. Sigi. Ujarnya.

Kabag Ops juga menambahkan Razia kali ini di fokuskan pada seluruh kendaraan, barang bawaan dan orang-orang yang melintas dari arah poso menuju Kab. Sigi. Tambahnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button