Hukum dan Keamanan

Kapolres Poso Bagikan Beras Kepada Warga Terdampak Covid-19

POSO- Kepolisian Resort Poso menggelar bakti sosial (Baksos) pembagian paket beras bagi warga yang terdampak Corona Virus Disease (Covid-19), Sabtu(30/05/20). Kapolres Poso AKBP Darno, turun langsung membagikannya kepada warga dari rumah ke rumah. Total ada 300 kilogram beras dibagikan dari total 10 ton yang nantinya akan diberikan secara bertahap. Masing-masing kepala keluarga yang berhak diberikan sebanyak 5 kilogram.

Pembagian Beras ini merupakan instruksi Kapolri untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di seluruh indonesia. Cara pembagian dari pintu ke pintu dipilih untuk memastikan agar bantuan ini tepat sasaran. Bantuan ini hanya diberikan kepada warga yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Selain Kapolres , seluruh Kapolsek jajaran Polres Poso juga ikut membagikan beras Bantuan Polri ke wilayah masing masing dan dilaksanakan secara serentak.

“Ini merupakan instruksi bapak Kapolri untuk membantu kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, juga dalam suasana bulan Ramadhan,”kata Kapolres AKBP Darno kepada Buletin Sulawesi.

Kapolres berharap bantuan yang diberikan itu bisa meringankan beban keluarga yang kurang mampu ditengah pandemi Corona. Saat membagikan beras itu, Kapolres terus menghimbau masyarakat agar menaati protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, memakai masker dan sering mencuci tangan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button