Hukum dan Keamanan

Kabag Ops Polres Poso Berganti

POSO- Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah melalui Sumber Daya Manusia mengeluarkan Surat Mutasi dari Jabatan Lama Ke Jabatan Baru berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulteng : Nomor : ST/ 418/V/KEP./2020.
Berdasarkan telegram itu Polres Poso melakukan rotasi sejumlah pejabat utamanya yakni Kabag Ops dan Kapolsek Poso Kota.Jika sebelumnya jabatan Kabag Ops Polres Poso di jabat oleh AKP Sudaryanto kini jabatan Kabag Ops Polres Poso diemban oleh Kompol Nurhadi,S.H yang sebelumya menjabat Kabag Ren Polres Banggai Kepulauan.
Sementara Jabatan Kapolsek Poso Kota di isi oleh AKP Sudaryanto dan Kapolsek Poso Kota yang  lama AKP Abdi R.Tadongeka memasuki masa pensiun.
Kapolres Poso AKBP Darno,S.H.,S.I.K yang menjadi inspektur upacara dalam acara serah terima jabatan Kabag Ops dan Kapolsek Poso Kota, di aula Andi Sappa Sudirman hari ini Senin 11 Juni 2020 pukul 08.00 wita menyampaikan bahwa mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar, sebagai penyegaran,promosi maupun panismen setiap personil Polri. Dengan mutasi ini diharapkan mampu meningkatkan profesionalisme dan kinerja jajaran Polres Poso.
“Terima kasih kepada pejabat lama dan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dan beradaptasi baik dalam lingkungan intern Polri maupun keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat”kata Kapolres dalam amanahnya.
Upacara serahterima jabatan di isi dengan penyerahan piagam penghargaan Kapolda Sulteng kepada salah seorang personil Polri terbaik nasional  Bripka Ramlin Bhabinkamtibmas Kelurahan Tabalu Kecamatan Poso pesisir.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button