Hukum dan KeamananPemerintahan

BNNK Poso Lakukan Kampanye New Normal

POSO- Pihak Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Poso turut ambil bagian dalam pencegahan Covid-19. Melalui Tim Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M).

Lembaga ini berkeliling melakukan himbauan kepada masyarakat sekaligus diseminasi informasi P4GN sebagai upaya pencegahan bahaya narkoba di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi.

PLT Kepala BNNK Poso Kompol Duka Beddu, mengatakan, Sosialisasi New Normal atau normal baru dan Pencegahan Penularan Covid-19. ini bertujuan memberitahukan tentang normal baru terkait Covid-19 dan protokol kesehatan dalam pencegahan virus tersebut.

‚ÄúSosialisasi pencegahan narkoba sekarang bersamaan pandemi Covid-19. Jadi, selain memberikan informasi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, juga pencegahan Covid-19″ kata PLT Kepala BNNK Poso

Selain terus menghimbau mengenai bahaya narkotika, P4GN juga menghimbau masyarakat terus waspada terhadap wabah virus corona kepada masyarakat. Sosialisasi dilakukan dengan menggunakan pengeras suara di mobil keberbagai tempat di Poso.

Kompol Duka Beddu berharap, meski di tengah pendemi wabah virus corona, kegiatan sosialisasi kepada masyarakat terus berjalan dengan inovasi dengan pengeras suara disepanjang jalan kecamatan dan kelurahan. Sehingga, masyarakat disamping tetap melakukan kewaspadaan terhadap dampak wabah virua corona, juga tidak lengah dengan peredaran gelap Narkoba.

Bahwa melalui sosialisasi P4GN dengan kenderaan dan pengeras suara, agar dapat mengingatkan masyarakat terhadap bahaya peredaran gelap Narkoba dan waspada terhadap penyebaran virus corona dengan mematuhi aturan pakai masker ketika berada di luar rumah serta melakukan cuci tangan dengan sabun.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button