Hukum dan KeamananKesehatan

Peringati Hari Lalulintas, Satlantas Polres Poso Bagikan 250 Masker

POSO- Memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara ke-65, jajaran Satlantas Polres Poso melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker kepada masyarakat umum yang melintas di bundaran Smaker kelurahan Kasintuwu, kecamatan Poso Kota Utara, Hari Selasa (15/9).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Poso Iptu Suprojo, SH dan KBO Lantas Ipda Risdiyanto ini membagi-bagikan 250 masker kepada pengendara yang melintas disalah satu jalur padat yang ada di kota Poso. Iptu Suprojo, SH juga mengatakan, kegiatan ini sebagai bagian dari upaya pihak kepolisian mendukung pencegahan penularan Covid-19 ditengah masyarakat.

Awalnya, sejumlah pengendara mengira, kegiatan itu adalah razia surat-surat kendaraan, sehingga banyak pengendara yang menghindar atau batal melintas di Smaker. Namun setelah beberapa saat, akhirnya warga kemudian sadar bahwa itu merupakan upaya Polisi mengkampanyekan pencegahan penularan Covid-19.

“Kami Laksanakan pembagian masker di jalan raya bertujuan untuk memudahkan personil lalu lintas untuk melihat secara dekat masyarakat yang keluar rumah tanpa menggunakan masker dan kami berhentikan dan memberikan himbauan serta memberikan masker gratis untuk digunakan”kata Kasatlantas Iptu Suprojo yang merupakan mantan kapolsek Bungku Tengah kabupaten Morowali ini.
.
Kasatlantas melanjutkan, pesan yang kepolisian sampaikan agar masyarakat mengerti dan memahami betapa pentingnya penggunaan masker masa pandemi covid-19.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button