Olah Raga

Baharudin Sapi’i Pimpin INKAI Poso

POSO- Baharudin Sapi’i terpilih memimpin Pengurus INSTITUT KARATE-DO INDONESIA ( INKAI ) Kabupaten Poso periode 2020-2024. Dalam pengukuhan yang diaksanakan di gedung Futsal Kejaksaan Negeri Poso itu, plh Bupati Arfan menyampaikan harapannya kepada para pengurus untuk melaksanakan amanah menjalankan roda organisasi itu sehingga bisa menorehkan prestasi yang mengharumkan nama kabupaten Poso.

Pengukuhan pengurus ini dihadiri kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Mahmudin Jamal, Sekretaris Daerah Yan Guluda, Kajari Poso, Ketua Pengadilan Poso, Ketua DPRD Poso, Kapolres Poso, DANDIM 1307, DANYON 714 Poso, SUBDENPOM Poso, Ketua INKAI Provinsi Sulawesi Tengah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ketua KONi, Ketua FORKI Poso, Ketua INKAI Poso, dan Seluruh Pengurus INKAI Poso yg dilantik Masa Bhakti 2020 – 2024

Pjs. Bupati Poso ARFAN dalam sambutanx mengharapkan Bahwa Untuk Keberlangsungan Organisasi INKAI Kabupaten Poso, terus eksis dan memberi sumbangansih bagi bangsa dan daerah. “Saya berharap pengurus yang telah dikukuhkan ini menjalankan amanah yg telah diberikan oleh roda organisasi INKAI Kab. Poso agar dapat memberi warna tersendiri bagi kemajuan seni bela diri dan paling utama tentunya dapat mempersembahkan Prestasidisetiap kompetisi, baik yang berskala kabupaten maupun regional tingkat nasional”kata Arfan.

Pada kesempatan itu Bupati juga mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua INKAI Poso Baharuddin Sapi’i Periode 2020-2024, dia berharap pengurus INKAI Kabupaten Poso yang baru saja dikukuhkan ini dapat melaksanakan tugas dan tanggun jawab sesuai posisi yang dipercaya untuk kemajuaan seni bela diri karate dan kemajuan daerah.
Kegiatan Pengukuhan ini juga berjalan Sesuai dgn Protokol Kesehatan, Menjaga Jaga Jarak, Pakai Masker dan Selalu Cuci Tangan.(Dispora)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button