Hukum dan KeamananPemerintahanSosial

Vivin Bantah Semua Tuduhan Berselingkuh dengan Bupati Poso

POSO -Vivin Tungka yang dua tahun terakhir diviralkan di media massa maupun media sosial sejak tahun lalu dengan tuduhan berselingkuh dengan Darmin A Sigilipu akhirnya buka suara.

Dalam keterangannya kepada sejumlah wartawan, Selasa 13 Oktober 2020, Vivin membantah semua tuduhan perselingkuhan kepada dirinya dan Darmin yang dilakukan sejumlah pihak.

Vivin yang didampingi ayahnya, Matius Tungka sambil bercucuran air mata membeberkan semua keluh kesalnya atas tuduhan selingkuh yang dituduhkan kepada dirinya.

Vivin mengatakan, ada pihak yang sengaja melakukan pembohongan publik seakan-akan informasi dugaan selingkuh dirinya itu benar adanya.

“Selama ini saya memang diam, namun ada pihak lain yang ingin bermain dipersoalan ini dengan mengedarkan rekaman seolah-olah percakapan direkaman tersebut benar. Namun itu adalah sengaja diedit agar pembicaraan itu benar terjadi, melalui handphone,” Tegas Vivin.

Vivin menambahkan tudingan perselingkuhan dalam rekaman itu sama sekali tidak benar

“Saya tidak pernah berselingkuh dengan DAS. Sekali lagi perselingkuhan itu tidak benar dan finah. Itu adalah hanya tudingan suami saya sekitar tahun 2017 ,” tutur VT.

Vivin menceritakan, pada tahun 2017 lalu, ada percekcokan dalan rumah tangganya saat dia bersama suami dan anaknya masih tinggal di samping kantor camat Poso Kota Selatan.

Pertengkaran itu terjadi akibat suaminya menuding jika dirinya telah melakukan hubungan gelap dengan Darmin. Namun pertengkaran mereka itu rupanya direkam okeh suaminya.

Saat itu handphone miliknyanya telah di sadap suaminya dengan cara menyambungkannya dengan komputer rumahan.

“Saya akui rekaman yang beredar di medsos, WA dan lainnya itu adalah pengakuan saya kepada suami saya, saat dia terus menuding jika saya telah berbuat sejauh itu‚ÄĚterang Vivin. Dia melanjutkan, suaminya terus mendesak dia untuk mengakui tuduhan perselingkuhan itu.

menurut Vivin, karena kesal dia terpaksa mengakui telah melakukan tuduhan itu agar suaminya puas dan diam. Padahal sesungguhnya hanya agar suaminya tidak terus menerus memaksanya.

Namun, pengakuan terpaksa Vivin itu direkam oleh suaminya melalui hand phone. Rekaman pengakuan itulah yang kemudian beredar. Sehingga seolah-oleh pengakuan Vivin itu benar.

Apalagi rekaman itu menurut Vivn diedit oleh pihak tertentu seperti yang ada di medsos dan WA dan digunakan serta dipolitisasi sedemikian rupa seolah hal itu benar.

Sementara itu, ayah Vivin, Matius Tungka, mengakui jika suami anaknya itu memang mahir dalam hal IT.

“Kami sangat terpukul sebagai keluarga besar Tungka. Atas beredarnya rekaman seolah-oleh telah ada perselingkuhan antara anak kami Vivin dengan kakaknya Darmin. Ini semua telah dihembuskan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab dan untuk membunuh karakter calon lain dalam kontestasi pilkada Poso. Jika hal ini terus dihembuskan maka kami akan mengambil langkah hukum. Jika ingin memfitnah orang jangan gunaka akun palsu,” tutup Matius Tungka.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button