Pemerintahan

𝗞𝘂𝗻𝗷𝘂𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗞𝗲𝗿𝗷𝗮 Bupati 𝗞𝗲 𝗣𝗲𝗿𝗽𝘂𝘀𝘁𝗮𝗸𝗮𝗮𝗻 𝗡𝗮𝘀𝗶𝗼𝗻𝗮𝗹 𝗥𝗲𝗽𝘂𝗯𝗹𝗶𝗸 𝗜𝗻𝗱𝗼𝗻𝗲𝘀𝗶𝗮

JAKARTA – Bupati Poso dr. Verna G.M Inkiriwang didampingi Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Poso melakukan pertemuan dengan Kepala Perpustakaan Nasional RI Drs. Moh. Syarif Bando, MM di Gedung Perpustakaan Nasional di Jalan Medan Merdeka Selatan Jakarta, 14 April 2022.

Kunjungan kerja tersebut merupakan upaya Bupati Poso dr. Verna G.M Inkiriwang dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Poso untuk meningkatkan hubungan kerjasama antara Pusat dan Daerah, khususnya dalam mengintegrasikan program pembangunan Pusat dan Daerah secara berkelanjutan. Serta upaya Bupati Poso dalam mensukseskan capaian program unggulan “Poso Pintar” yang merupakan salah satu pilar pembangunan daerah.
Pada momen bersejarah tersebut secara simbolis Bupati Poso menerima bantuan 1 unit mobil perpustakaan keliling yang diserahkan langsung oleh Kepala Perpustakaan Nasional Drs. Moh. Syarif Bando, MM serta Bupati Poso mendaftarkan diri sebagai anggota pustaka Nasional.
Dalam kesempatan tersebut Bupati Poso juga menyampaikan terimakasih atas bantuan pemerintah pusat kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Poso berupa satu unit mobil perpustakaan keliling.
Selain itu, Bupati Poso juga menyerahkan usulan proposal pendanaan DAK Tahun 2023 untuk pembangunan gedung pelayanan perpustakaan, Pembangunan pojok baca digital (Pojadi), pengadaan buku bacaan 500 exemplar dari 100 judul buku dan pengadaan kendaraan roda dua atau motor perpustakaan keliling.
Sumber: Diskominfosandi Kab. Poso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button