Pemerintahan

๐—•๐˜‚๐—ฝ๐—ฎ๐˜๐—ถ ๐—ฆ๐—ฒ๐—ฟ๐—ฎ๐—ต๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—•๐—ฎ๐—ป๐˜๐˜‚๐—ฎ๐—ป ๐—œ๐—ป๐˜€๐—ฒ๐—ป๐˜๐—ถ๐—ณ ๐—ž๐—ฒ๐—ฝ๐—ฎ๐—ฑ๐—ฎ ๐—ฃ๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ ๐—œ๐—บ๐—ฎ๐—บ ๐— ๐—ฎ๐˜€๐—ท๐—ถ๐—ฑ ๐——๐—ฎ๐—ป ๐— ๐˜‚๐˜€๐—ต๐—ผ๐—น๐—ฎ

POSO- Rangkaian Safari Ramadhan 1443 H di Desa Pandajaya Kecamatan Pamona Selatan, dilaksanakan di Masjid Besar Al-Anshar Pandajaya yang dihadiri langsung Bupati Poso dr. Verna G.M Inkiriwang didampingi Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Poso, Dandim 1307 Poso, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Poso, Jajaran Kepala OPD bersama Tim Safari Ramadhan, Para Ustad Dai Penceramah, serta Unsur Tripika Kecamatan Pamona Selatan, Senin, 19 April 2022.

Pada kesempatan itu, Bupati Poso dalam sambutan singkatnya menyampaikan rasa syukur karena pada Tahun 2022 ini pemerintah sudah memberikan kelonggaran sehingga masyarakat sudah bisa melakukan ibadah sholat berjamaah di masjid dengan leluasa. “Bulan Ramadhan ini juga hendaknya menjadi bulan pemberi motivasi untuk lebih giat beribadah serta giat bekerja sesuai dengan profesi kita masing-masing didalam memberi warna perubahan bagi perkembangan dan kemajuan daerah kita Kabupaten Poso Sintuwu Maroso tercinta dimasa yang akan datang” Terangnya.

Selain itu, Bupati Poso berharap melalui kegiatan kunjungan Pemerintah Daerah Kabupaten Poso Tahun 2022 bersama tim safari ini, bisa memberi penguatan kepada masyarakat untuk lebih produktif dan terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam bidang pemerintahan, kegiatan pembangunan dan pelayanan sosial kemasyarakatan.
โ€œKunjungan Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Poso Tahun 2022 bersama Tim Safari ini menjadi langkah strategis untuk menyampaikan berbagai informasi tentang perkembangan dan kemajuan daerah serta informasi-informasi penting lainnya guna mendukung stabilitas dan kondusifitas daerah Kabupaten Poso yang terus membangun dan berbenah di setiap sektor.โ€ Ungkap Bupati Poso.

Lebih lanjut Bupati Poso menyampaikan bahwa melalui kesempatan istimewa ini selaku pimpinan daerah saya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat Pamona Selatan bahkan seluruh masyarakat Kabupaten Poso yang telah mendukung program unggulan pemerintah daerah Kabupaten Poso saat ini. “7 pilar pembangunan daerah seperti Desa Maju, Poso Sehat, Poso Pintar, Poso Sejahtera, Poso Pakaroso, Poso Harmoni dan Tangguh serta Poso Bersinar dan Terdepan hadir dan berupaya untuk memberikan kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Sintuwu Maroso dalam semangat membangun bersama sejahtera bersama di bumi Sintuwu Maroso tercinta” Pungkasnya.
Diakhir sambutannya, Bupati mengajak untuk terus tingkatkan amal dan perbuatan kita dengan menjaga hubungan kepada Allah (habluminallah) dan hubungan kita kepada umat manusia (habluminannas) untuk menyongsong hari kemenangan melalui ibadah dan amaliah ramadhan yang paripurna.

Setelah sambutan Bupati, sebelum waktu berbuka puasa acara dilanjutkan dengan penyerahan Insentif kepada para imam masjid dan mushola yang berada di Kecamatan Pamona Selatan, yang diserahkan langsung oleh Bupati Poso. Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan buka puasa bersama, kemudian ibadah sholat berjamaah yang dipimpin oleh Drs. Makmur Muhammad Arief, M.Pd.I sebagai imam dan penceramah di Masjid Al-Anshar Desa Pandajaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button