Pemerintahan

𝗔𝗽𝗲𝗹 𝗕𝗲𝗿𝘀𝗮𝗺𝗮 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝗖𝘂𝘁𝗶 𝗛𝗮𝗿𝗶 𝗥𝗮𝘆𝗮

POSO- Menindak lanjuti Surat Edaran Bupati Poso Tentang Apel Bersama Nomor 800/0880/BKSDM.PSO/2022 tanggal 05 Mei 2022 Perihal telah berakhirnya libur Nasional dan Cuti bersama hari raya Idhul Fitri 1443 H/2022 M. Maka pada hari Senin 09 Mei 2022 Pemerintah Daerah Kabupaten Poso melakukan Apel Perdana setelah cuti bersama Perayaan Idhul Fitri 1443 H di Lingkup Pemda Poso. Apel bersama tersebut dilaksanakan di Lapangan Sintuwu Maroso Poso.

Pelaksanaan apel tersebut di hadiri seluruh Aparatur Sipil Negara Lingkup Pemda Poso yang dimulai pada 08:00 Wita dengan Komandan Apel Sudirman Patahua, SH dari SATPOL PP dan DAMKAR.
Bupati Poso dr. Verna G.M Inkiriwang yang menjadi Penjabat Penerima Apel dalam sambutannya mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh peserta apel, khususnya para ASN/karyawan-karyawati di lingkungan kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Poso yang dengan penuh kesadaran dan semangat mengikuti apel bersama, sebagai pertanda kesiapan awal kita untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Sintuwu Maroso tercinta melalui kerja nyata dan pelayanan prima kepada masyarakat Poso melalui OPD masing-masing.

“Terima kasih juga kami sampaikan atas kepatuhan kita selaku ASN yang memberikan teladan dalam penerapan protokol kesehatan secara ketat pada saat menjalankan ibadah puasa dan merayakan hari lebaran, semuanya untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama serta berharap pandemi covid segera berlalu dari negeri ini”, Ungkapnya.

Selain itu Bupati Poso juga menginstruksikan kepada seluruh Kepala OPD agar menerapkan Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang disiplin PNS. “Berikan pembinaan yang profesional, reward bagi bawahan yang berprestasi serta punishment bagi yang melanggar sehingga kita tetap dapat mempertahankan kualitas SDM ASN yang profesional, berintegritas, loyal dan berdedikasi, yang menjadi modal kita dalam bersama sama membangun negeri Sintuwu Maroso”, Tegas Bupati Poso.

Diakhir Apel Perdana ini Bupati didampingi Wakil Bupati Poso, Plt. Sekda, Sekda yang lama, Para Staf Ahli, Asisten serta Pimpinan OPD mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1443 H kepada satu persatu pegawai lingkup Pemda Poso yang hadir, guna menjalin silaturahmi bermaaf-maafan setelah melewati bulan suci Ramadhan sebulan Penuh.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button