Pemerintahan

𝗦𝗲𝗿𝘁𝗶𝗷𝗮𝗯 𝗦𝗲𝗸𝗱𝗮 𝗞𝗮𝗯𝘂𝗽𝗮𝘁𝗲𝗻 𝗣𝗼𝘀𝗼

Poso – Pemerintah Daerah Kabupaten Poso menggelar Acara Serah Terima Jabatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Poso kepada Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Poso di Aula Pogombo Kantor Bupati Poso. Senin 09 Mei 2022.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Poso dr. Verna G.M Inkiriwang bersama pimpinan OPD lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Poso.

Bupati Poso menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Poso memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada mantan Sekda Poso atas pengabdiannya selama ini dan ucapan terima kasih setingginya atas bantuan dan kontribusi yang telah diberikan.

Dalam sambutan yang dibawakan oleh mantan Sekda Kabupaten Poso Yan Edward Guluda, SH,. MH menyampaikan bahwa dalam menjalankan pemerintahan tidak bisa hanya dilakukan dengan sendiri-sendiri melainkan harus bersama-sama agar bisa menjadi tim yang solid dan kuat, agar harapan kedepan dalam membangun Daerah Kabupaten Poso bisa kita realisasikan. Ia juga meminta kepada seluruh OPD yang hadir untuk selalu mendukung Sekretaris Daerah yang baru dalam menjalankan tugas-tugasnya di Pemerintahan Daerah Kabupaten Poso.

Plt Sekda Frits Sam Purnama, SH., M. AP memohon dukungan kepada semua OPD untuk bisa mendukung apa yang menjadi visi, misi Bupati dan Wakil Bupati Poso bisa kita capai bersama-sama.

Acara dilanjutkan dengan pemasangan cincin sebagai Cendra mata oleh Bupati Poso kepada mantan Sekda dan di lanjutkan foto bersama.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button