Hukum dan Keamanan

Satuan Lalu lintas gelar open turnamen Bulutangkis Madago Raya Kapolres Cup 2017

Poso Kota, Buletin Sulawesi – Dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu lintas ke-62.Satuan Lalu lintas gelar open turnamen Bulutangkis Madago Raya Kapolres Cup 2017. Jumat’,22/09/2017.

Pertandingan bulutangkis Madago Raya Kapolres Cup di buka secara resmi oleh Kapolres Poso AKBP Bogiek Sugiyarto,SH,S.I.K yang di tandai dengan pemukulan bola pertama oleh kapolres Poso.

Pertandingan bulutangkis yang dilaksanakan di GOR Pusalemba Poso yang di ikuti oleh 32 pasang ganda perorangan dan 8 tim ganda beregu selama 9 hari terhitung mulai tanggal  22 September 2017 sampai dengan 30 September 2017.

Hadir dalam giat pembukaan tersebut Ketua PBSI Kab.Poso yang di wakili oleh Ir.Sony Sujadmiko,Waka Polres Poso Kompol Gede Suara,SH, Kabag Sumda Kompol Duka Beddu,SH,MH, Kapolsek Poso Kota AKP Robi Utomo,SH,MH, mewakili Bupati Poso Kepala Dinas PMK drg.Urip Heriyanto,dan seluruh perwira.

Kasat Lantas Iptu Arsyad Ma’aling,SH selaku Ketua Panitia meyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir pada acara pembukaan pertandingan open turnamen Bulutangkis Madago Raya Kapolres Cup 2017.

Kasat Lantas Iptu Arsyad Ma’aling,SH selaku Ketua Panitia meyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir pada acara pembukaan pertandingan.”Kegiatan ini laksanakan dalam rangka memperingati HUT polantas yang ke-62,disamping itu sebagai sarana silaturahmi antara Polri dan masyarakat”.Tutur Kasat Lantas.

Kapolres Poso dalam sambutannya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk saling bekerjasama dengan aparat Polri dan TNI dalam menjaga keamanan diwilayah Kabupaten Poso, “budayakan tertib berlalu lintas dan utamakan keselamatan dalam berkendara di jalan dan kepada para peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas”. Ungkap Kapolres.

Dirgahayu Lalu Lintas Bhayangkara Ke-62 ” Indonesia aman,selamat,tertib dan lancar melalui Modernisasi Polantas sebagai Implementasi tahun Keselamatan untuk kemanusiaan”.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button