Hukum dan Keamanan

Meskipun Olahraga,Personel Selalu Siap

POSO,Buletinsulawesi-Bertempat di halaman mako Polsek Poso Pesisir Selatan berlangsung kegiatan pertandingan cabang olahraga sepak takraw dalam rangka memeriahkan Hut Korps Brimob ke-72 tahun mengangkat tema ” Dengan semangat sinergitas, korps Brimob Polri mewujudkan Promoter untuk meraih kepercayaan masyarakat “, kegiatan di ikuti oleh personil TNI-Polri sektor III Satgas Tinombala 2017 dan Personil Polsek PPS. Sabtu,11/11/2017.

Kegiatan pertandingan cabang olah raga sepak takraw di buka oleh Dansektor III AKBP Deni Jatmiko dan di dampingi oleh Wadan sektor III TNI-Polri, Pasi Ops TNI-Polri Sektor III Satgas Tinombala 2017.Di samping tugas pokok memburu para DPO jaringan Mujahidin Indonesia Timur Ali Kalora Cs yang masih tersisa 7 orang,Satgas Tinombala menghibur masyarakat dengan pertandingan Sepak Takraw internal Satgas.

Dansektor III Ops Tinommbala 2017 menyampaikan bahwa kegiatan pertandingan olahraga ini merupakan wujud solidaritas TNI-Polri yang tergabung dalam operasi tinombala,disamping itu juga untuk menghibur masyarakat yang tinggal di seputaran sektor III Poso Pesisir Selatan,dengan semangat olahraga kita junjung suportifitas sehingga terbina persatuan dan kesatuan diantara kita.Unik dalam pertandingan ini para peserta tidak menggunakan pakaian olahraga namun  menggunakan pakaian dinas lengkap sesuai SOP baik dari TNI maupun Polri.

AKBP Drs.Hari Suprapto,M.Si selaku Kasatgas IV Operasi Tinombala 2017 saat dihubungi menyampaikan selamat HUT Brimob Polri ke-72 semoga dalam usianya yang ke-72 Brimob Polri semakin Profesional,Modern dan terpercaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button