Hukum dan Keamanan

TNI Ikut Berpartisipasi Donor Darah Dalam Rangka HUT Korps Brimob

POSO,Buletinsulawesi- Personil Satgas Ops Tinombala 2017 baik pasukan TNI dan Polri  ikut berpatisipasi donor darah dalam rangka HUT Korps Brimob Polri yang ke 72 yang dilaksanakan di Mako Polsek Poso Pesisir  selatan kecamatan Poso Pesisir Selatan (14/11).

Bakti sosial kegiatan berupa donor darah yang bekerja sama dengan PMI kab.Poso dan Satgas V  Dokkes yang  merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Korps Brimob Polri ke 72. Tema Dengan Semangat Sinergitas, Korps Brimob Polri mewujudkan Promoter untuk meraih kepercayaan masyarakat .

Acara donor darah dibuka oleh Dansektor 3 AKBP Denny Jatmiko ,S.I.K , turut hadir Wadan sektor 3 Kompol Dodik Yulianto,S.I.K dan Kapolsek Poso Pesisir Selatan AKP JH.Roring dan personil satgas ops tinombala 2017.Peserta donor darah dari gabungan TNI dan Polri satgas ops tinombala 2017 sekitar 63 orang.

Dansektor 3 Ops Tinombala 2017 mengatakan “Dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob Polri ke-72 , Satgas Ops tinombala 2017  turut serta dalam kegiatan-kegiatan kemanusian seperti donor darah, demi mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat,” ungkap AKBP Denny Jatmiko ,S.I.K

Kegiatan donor darah ini selain dapat mendekatkan kita dengan masyarakat tetapi juga dapat meningkatkan rasa solidaritas antara TNI/Polri dan masyarakat.

Memberikan setetes darah kepada yang  membutuhkan lebih berarti, mari kita berlomba donor darah untuk membantu orang yang membutuhkan dan buat kesehatan kita” Pungkas Dua bunga dipundak saat melakukan donor darah.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button