Sosial

TIM Wasev Pantau TMMD Kodim 1307/Poso

POSO,Buletinsulawesi.com- Pengawas dan Evaluasi (Wasev), meninjau lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1307/Poso yang ke-102. Dilaksanakan di Desa Doda,Kecamatan Lore Tengah,Kabupaten Poso, Selasa (01/8).

Staf Ahli Pangdam Xlll/Merdeka Bidang Hukum dan Humaniter Kolonel Inf M.Muchidin saat berkunjung di lokasi TMMD desa Doda disambut dengan adat. Kedatangan staf ahli tersebut untuk memantau sejauh mana TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 1307/Poso. Serta melilihat hubungan antar masyarakat dengan Satgas TMMD.

Kolonel Inf M.Muchidin, mengatakan apa yang telah bersama-sama dikerjakan TNI dan masyarakat dalam TMMD merupakan akses yang dapat memberikan kemudahan dan keuntungan bagi kita untuk melaksanakan aktifitas kedepan lebih baik.

“Saya melihat Poso merupakan tempat wisata yang sangat bagus dan populer terkhusus di wilayah Lore ini namun hingga saat ini belum dapat di kenal oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia,apalgai manca negara” tuturnya.

Tim Wasev juga berkesempatan melakukan pengecekan pengerjaan seluruh sasaran TMMD yang sedang dalam pengerjaan.Tak hanya itu, pada Jumat 3 Agustus 2018 pihak Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) TNI Kolonel Inf Daryatmo juga mengunjungi dua agenda kegiatan Bakti Sosial (Baksos ) yakni pengobatan gratis dan sunatan masal.

Dua kegiatan itu bagian dalam pelaksanaan TMMD 2018 untuk warga Poso. Bahkan dalam kunjunganya Kolonel Daryatmo menyempatkan diri untuk berfoto dengan masyarakat.(FIR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button