Hukum dan Keamanan

Tampa Rambu,Jalan Masuk Bandara Berpotensi Laka Lantas

Jika Terjadi Kecelakaan Disini, Siapa Yang Salah Dan Bertanggung Jawab?

POSO,Buletinsulawesi.com-Jalan masuk bandara kasiguncu,Poso,Sulaawesi Tengah membingunkan pengedara tepatnya dipersimpangan wilayah kelurahan Mapane. Pasalnya berada di tikungan tajam tampa rambu lalulintas. Selain tidak adanya Traffic Light rambu lalulintas,tugu juga terlihat berdiri tegak tepat dibadan jalan sehingga mengurangi luas jalan.

Pengguna jalan agar berhati-hati ketika hendak masuk Jalan bandara, ketika melintas dipersimpangan karena arus semerawut . Pasalnya, kini masih belum ada terlihat rambu lalulintas yang mengarahkan pengendara.Kehati-hatian diperlukan karena bila lengah bisa berlawanan dengan kendaraan lainnya.

Menurut informasi yang diterimah dari unit Lakalantas Polres Poso,sedikitnya lima pengendara yang megalami kecelakan ditempat tersebut, walaupun masih tergolong laka ringan. Hal ini tidak boleh dibiarkan berlarut-larut pihak terkait agar tidak memakan korban jiwa.

Mang salah satu pengendara,mengatakan bawahwa jalan masuk bandara membingunkan,apakah mengambil jalur kiri atau kanan, diperparah lagi dengan adanya tugu yang membut jalan tersebut semakin sempit dan berada di jalan trans yang disertai tikungan tajam. Lantas siapa yang bertanggug jawab jika terjadi lakalantas disini.

“Begini saja pak, coba lihat kalau kita mau masuk kejalan bandara dari arah Poso ke bandara serba salah,mau ambil jalur kiri atau kanan. jalur kanan berlawanan arah dari bandara dan kiri berlawanan arah Palu jadi kalau terjadi kecelakaan disini, siapa yang salah dan bertanggung jawab” katanya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button