Hukum dan KeamananPendidikanSosial

Sekitar 7.000 Warga Padati Acara Millenial Road Safety Di Poso

Pihak Pemerintah Daerah Apresiasia Polres Poso

POSO,Buletinsulawesi.com- Sekitar 7.000 ribuan generasi melenial bertumpa ruah di lapangan Sintuwu Maroso  Poso dalam acara  Millenial Road Safety Festival untuk mewujudkan Indonesia gemilang , Minggu (10/02).  Tidak hanya sebatas menyaksikan dan mendengarkan, ribuan masyarakat milenial yang didominasi anak sekolah memadati lapangan juga ikut dalam jalan santai serta senam. Para peserta juga tetap semangat sampai acara selesai karena pihak panitian dari Sat Lantas Polres Poso menyediakan doprais dengan hadia utama satu unit motor.

Mereka berjalan pada jalur yang sudah ditentukan dan langsung dipimpin langsung oleh Kapolres Poso AKBP Bogiek Sugiyarto bersama wakil bupati Poso,Dandim 1307/Poso,Danyon 714/SM serta para perwira lainya yang di ikuti tamu undangan. Pihak panitia menyediakan beragam doorprize menarik dengan hadiah utama sepeda motor. Kegiatan ini merupakan puncak acara Millenial Road Safety Festival yang di laksanakan secara serentak dengan tujuan utama selain acara jalan santai dan senam kolosal yang dilaksanakan, sebagai kegiatan pokok adalah deklarasi kampanye keselamatan berlalu lintas.

Dalam sambutanya Kapolres Poso AKBP Bogiek Sugiyarto, mengatakan bahwa peran generasi milenial sangat penting untuk menjadi inspirator dan motivator bagi pengguna jalan lainya tentang pentingya keselamatan berlalulintas juga menggelorakan semangat kesadaran dalam berlalulintas sehingga dapat berperan aktif dalam meneurunkan angka kecelakaan lalulintas serta fataliatas korban meninggal dunia.

Sementara itu menurut pihak pemerintah daerah Kabupaten Poso melalui Wakil Bupati Poso T.Samasuri,bahwa dirinya mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh pihak kepolisian dalam hal ini Polres Poso melalui Sat lantas sangat membantu pihak pemerintah daerah untuk mewujudkan Poso yang cerdas serta selalu ramai.

“saya mengapresiasi acara yang dilakukan oleh Polres Poso karena sangat membantu pihak pemerintah daerah dengan turut meramaikan Poso, selain itu melalui memberikan pemahaman kepada masyarakat betapa petingnya keselamatan berlalulintas untuk mencegah keluarga atau kerabat kita menjadi korban laka lantas”Kata Wabup

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button