Hukum dan Keamanan

Sinergitas TNI/Polri Ops Tinombala

POSO,Buletinsulawesi.com- Waka Polda Sulteng bersama Kapolres Poso AKBP Darno menghadiri kegiatan penggung prajurit untuk menjalin Sinergitas TNI/Polri yang tergabung dalam Satgas Tinombala 2019 di Mako Kodim 1307 Poso pada, Sabtu(05/09/19).

Dalam kegiatan yang di ikuti ratusan personil TNI dan Polri itu juga di hadiri Wakapolda Sulteng Kombes Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso, Wakaops, Kasatgas, Dansatgas Bais, Dandim 1307, pejabat Satgas Ops Tinombala dan Pejabat utama Polres Poso.

Kegiatan dirangkaikan dengan doa bersama, syukuran serta kenaikan pangkat bagi personil TNI yang bertepatan dengan HUT TNI yang Ke 74 Pada 5 Oktober 2019.

Dalam amanat Kapolda Sulawesi Tengah yang di bacakan Wakapolda Sulawesi Tengah Kombes Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso mengatakan ucapan selamat kepada anggota TNI yang memperoleh kenaikan pengkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat yang di sandang sebelumnya. Diharapkan dengan kenaikan pangkat ini dapat membangkitkan samangat baru guna meneguhkan tekad dan komitmen untuk memberikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara”kata Waka Polda.

Waka polda juga menambahkan, kegiatan tersebut di harapkan dapat tetap menjalin hubungan silahturahmi dalam rangka menjaga keharmonisan dan hubungan yang baik serta memelihara kerukunan TNI/Polri dengan pemerintah daerah maupun komponen masyarakat lainnya.

“Untuk itu saya mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personil Satgas yang telah bekerja keras dan profesional atas pelaksaan operasi Tinombala 2019″ungkapnya.

Di samping itu, Perwira tinggi berangkat Kombes Pol itu mengatakan Operasi Tinombala merupakan operasi kepolisian kewilayahan Polda Sulawesi Tengah dengan melibatkan personil TNI Dan Polri yang juga bentuk dan wujud kehadiran negara untuk melindungi segenap bangsa dan memberikan rasa aman kepada seluruh warga negara indonesia.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button