Hukum dan Keamanan

Polres Poso Dievaluasi

POSO,Buletinsulawesi- Penelitian dan Pengembangan atau Puslitbang Polri, melaksanakan Penelitian dan Evaluasi di Polres Poso, Polda Sulawesi Tengah pada selasa (19/11/19). Kunjungan tersebut dalam rangka  penelitian dan evaluasi implementasi Program Quick Wins di wilayah Polda Sulawesi Tengah khususnya di Polres Poso.

Tim Puslitbang Mabes polri tersebut di pimpin oleh Kombes Pol Agus Rohmat , AKBP Wadi, AKBP Rahmat Syukri, Dr. Mulyana, Ipda Haryono, Penda I Triyanti serta Pengatur I Bahrinel Siregar.Kegiatan tersebut menghadirkan Waka Polres Poso Kompol Putu Hendra Binangkari, Kabag Sumda Kompol Feky A.Waloni, para kasat dan operator masing-masing Program.

Selain itu hadir juga 3 Kapolsek bersama Kasium yakni Kapolsek Poso Kota,Kapolsek Lage dan Kapolsek Poso Pesisir.Kapolres Poso AKBP Darno, dalam sambutannya mengatakan selamat datang kepada rombongan Puslitbang Polri yang akan melaksanakan penelitian dan evaluasi Program Quick Wins.Ia berharap kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar serta kegiatan penelitian dan evaluasi itu dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan ini memberikan pencerahan di jajaran Polres Poso, sehingga hasil penelitian dapat di implementasikan guna mewujudkan sosok Polri yang ideal dalam melayani masyarakat,” kata Kapolres AKBP Darno .

Ketua Tim Puslitbang Polri Kombes Pol Agus Rohmat, mengatakan obyek penelitian meliputi pelaksanaan delapan Program Quick Wins yang telah dilaksanakan dari tahun 2015 sampai 2019 di Polres Poso.

“Kami berharap seluruh personil yang termasuk dalam program Quick wins serta operator dapat bekerja sama sehingga pada pelaksanaan setiap program dapat berjalan dengan baik”ungkapnya.

Metode Penelitian yang digunakan melalui pengisian Quisioner oleh para Pamen,Pama dan Operator Quick Wins,wawancara masing-masing pengemban dan penanggung jawab serta fungsi pendukung Program.

Wawancara di ruang Publik langsung dengan masyarakat seperti pada Pelayanan SPKT,Pelayanan SIM,Pelayanan SKCK dan lain-lain.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button