Hukum dan Keamanan

Program Polri, Supir Travel Poso Terima Bantuan Rp 600 Ribu Perbulan

POSO – Ditengah pandemi Covid19, pemerintah melalui program Polri Peduli Keselamatan 2020, menyalurkan bantuan kepada para supir angkutan umum, supir travel, supir bus dan supir truck.

Program ini merupakan bentuk bantuan yang dibarengi dengan pelatihan mengemudi kepada para supir travel dan bus yang ada di Kabupaten Poso.

Polres Poso pun turut melaksanakan Program ini.
Untuk di tahap I, Polres Poso yang bekerja sama dengan BRI Cabang Poso melaksanakan kegiatan ini sebanyak 3 sesi sedangkan kuota yang diberikan untuk Kabupaten Poso sebanyak 61 Orang Supir Travel Poso.

Sesi I kegiatan Program Keselamatan 2020, dilaksanakan Rabu (22/4/2020) lalu. Pada sesi ini dihadirkan 20 peserta dari Agen Travel New Armada Poso, MSL Poso, Alugoro, dan Travel Touna Indah.

“Sebelum mendapatkan bantuan, para supir ini diberikan materi pelatihan seperti Pencegahan Covid19, Safety Driving dan Safety Riding serta Etika Berlalu Lintas,” ucap Kasat Lantas Polres Poso, Iptu Cahaya Fajar Timur Amnion, Jumat (24/4/2020).Widi salah seorang supir dari MSL Poso mengucapkan terima kasih atas bantuan dan pelatihan yang diberikan dalam pencegahan penyebaran covid-19 di daerah ini.

” Saya berterima kasih kepada bapak Presiden RI, Bapak Kapolri, Kapolda Sulteng, Dirlantas Polda Sulteng, Kapolres Poso dan BRI yang telah memberikan kami bantuan Insentif ini, ” ujarnya.(Man)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button