Hukum dan KeamananKesehatan

Hasil Tes SWAB Negatif, Kapolda Sulteng Kembali Berkantor

PALU- Kabidhumas Polda Sulteng, Kombes Didik Supranoto, menyampaikan hasil tes SWAB PCR Kapolda Sulteng, Irjen Syafril Nursal dinyatakan negatif. Dengan demikian orang nomor satu di Polda Sulteng itu dipastikan tidak terpapar virus Corona demikian pula dengan keluarganya.

Sebelumnya, Kapolda bersama keluarga melakukan uji SWAB setelah menghadiri pisah sambut Danrem 132 Tadulako, Kolonel Agus Sasmita tanggal 6 Juni 2020 lalu. Setelah acara itu, sejumlah pejabat penting di Sulteng kemudian melakukan pemeriksaan. Salah satunya adalah Gubernur Sulteng Longki Djanggola.

“Hal ini perlu disampaikan kepada seluruh masyarakat, bahwa pejabat pun juga mematuhi aturan protokol penanganan covid-19 terlebih apabila diketahui pernah kontak dengan orang yang terindikasi positif covid.19″kata Kombes Didik Supranoto dalam rilis yang diterima buletinsulawesi.com.

Dalam beberapa hari terakhir, Kapolda Sulteng beraktifitas didalam rumah untuk menghindari kontak dengan orang lain sebelum hasil uji sampel SWABnya keluar. Beberapa kegiatan dilakukan dengan cara virtual, misalnya berdialog dengan perwakilan masyarakat Poso pada 9 Juni 2020 lalu.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button