Pemerintahan

Hebat, Dua Kali Berturut-Turut Pemda Poso Raih Predikat WTP dari BPK

POSO- Pemerintah kabupaten Poso kembali mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) terhadap penyajian laporan keuangan pemerintah daerah. Ini merupakan penilaian terbaik kedua kalinya dalam 2 tahun terakhir.

Bupati Poso, Darmin A Sigilipu menyambut penghargaan itu dengan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran organisasi perangkat daerah (OPD), DPRD kabupaten Poso, pemerintah kecamatan, pemerintah desa dan kecamatan yang sudah bekerja keras menghasilkan laporan keuangan yang berkualitas.

“Hasil ini menunjukkan bahwa kinerja keuangan daerah kita terkelola dengan baik dan hasilnya nampak dalam kegiatan pembangunan yang dapat dirasakan oleh masyarakat sampai ke pelosok-pelosok desa” kata Bupati Darmin A Sigilipu kepada buletinsulawesi.com

Penghargaan BPK ini menurut Bupati menjadi pelecut semangat bagi seluruh jajarannya untuk terus melanjutkan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat di Tana Poso. Ditengah berbagai keberhasilan itu, Bupati mengingatkan akan banyak tantangan yang dihadapi.

Salah satu tantangan yang dihadapi adalah salah paham bahkan penilaian negatif terhadap segala kerja keras yang sudah dilakukan.

“Tetapi ingin saya katakan, teruslah bekerja dengan niat tulus dan ikhlas. Tetap fokus dan bekerja keras, serta maknai kerja yang kita lakukan ini adalah ibadah. Niscaya Tuhan pasti memberikan hasil yang terbaik kepada kita semua”pesan Darmin kepada sleuruh aparatur pemerintah kabupaten Poso hingga ke desa-desa.

Bupati berharap seluruh masyarakat Kab. Poso, memberikan dukungan dan doa agar cita-cita yang harapkan dapat terwujud pada tahun-tahun yang akan datang.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button