Hukum dan Keamanan

HUT TNI, Polisi Berikan Kejutan

Kedua Institusi Berjanji Terus Bersinergi Demi Keutuhan NKRI

POSO- Pada Hari Ulang Tahun ke 75 Tentara Nasional Indonesia, pihak kepolisian polres Poso yang dipinpin langsung oleh Kapolres Poso AKBP Darno, memberikan surprise kepada Komandan Kodim 1307/Poso Letkol Inf Gusti Nyoman Mertayasa di Makodim 1307/Poso pada senin (05/10/2020)

HUT ke 75 TNI, Kapolres Poso mendatangi Makodim 1307/Poso dengan iring-iringan mobil Kepolisian serta memberikan kejutan Kue Ulang Tahun ke 75 TNI. Dalam perayaan yang cukup sederhana ini nampak keakraban baik dari anggota Makodim 1307/Poso dengan anggota Polres Poso untuk tetap menjaga sinergitas.

Kapolres Poso AKBP Darno mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke-75. Pihaknya berharap sinergitas antara TNI dan Polri ke depan bisa semakin kuat untuk NKRI.

“Ini sebagai bentuk sinergitas TNI dan POLRI, Selamat Ulang tahun ke 75 TNI, tetap mengabdi kepada NKRI dan semoga kedepan TNI dan POLRI semakin bersinergi dalam mengabdi kepada masyarakat, ”Ujar Kapolres.

Sementara itu, Dandim 1307/Poso Letkol Inf Gusti Nyoman Mertayasa, mengaku sangat terkejut dengan kedatangan rombongan Kapolres Poso Bersama dengan jajarannya.

“Dengan kue ultah ke 75 ini, diharapkan sinergitas TNI dan Polri bisa terjalin dengan baik, masyarakat merasa terlindungi dari dua institusi ini. Terima kasih pak Kapolres,” ujar Dandim.

Usai kegiatan tersebut, Dandim membagi bagikan Kue Ulang tahun Ke 75 TNI kepada seluruh anggota Makodim 1307 untuk dinikmati Bersama.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button