Hukum dan Keamanan

Polisi Himbau Warga Melalui Stiker

POSO- Kepolisian Polres Poso terus berupaya memutus rantai Covid-19 dengan melakukan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Selain melakukan himbauan dengan pengeras suara, polres Poso melalui personel Sat Lantas memberi imbauan kepada masyarakat dengan cara berbeda yaitu memasang stiker bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’ pada kaca mobil masyarakat sebagai bentuk kampaye protkes dan menekan penularan Covid-19.

Satuan Lalu Lintas Polres Poso terus mengingatkan sekaligus meningkatkan kedisiplinan masyarakat terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan (protkes) dalam kehidupan, seperti memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan.

Selain himbauan, Satlantas Polres Poso memberi imbauan kepada masyarakat dengan cara memasang stiker bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’pada kaca mobil masyarakat sebagai bentuk kampaye protkes dan menekan penularan Covid-19.

Kasat Lantas Polres Poso Iptu Suprojo, mengatakan tujuan pemasangan sticker ini untuk mengingatkan dan memberikan imbauan serta ajakan kepada masyarakat agar selalu mentaati dan menerapkan protkes Covid-19.

“Pemasangan stiker pada mobil baik pribadi maupun umum, selain itu untuk kendaraan dinas juga dipasang karena setiap hari melintas dan terlihat oleh masyarakat, sehingga dengan dipasang stiker tersebut dapat mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker jikake luar rumah,” kata Kasat

Ia mengajak masyarakat bersama-sama bersinergi dalam mencegah, mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button