Hukum dan KeamananSosial

Polres Poso Berikan Seperangkat Alat Sholat Di Masjid

POSO- Operasi kewilayahan dengan sandi Operasi Madago Raya Tahun 2021 melaksanakan kegiatan safari sholat Jumat berjamaah di Masjid Nurulsalam Desa Bega, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Jumat (12/02/2021) siang.

Dalam kesempatan itu Kasat Binmas Polres Poso, AKP Mansur Masloman usai sholat jumat memberikan imbauan dan mengajak kepada masyarakat Desa Bega dalam menghadapi wabah pandemi covid-19 saat ini, dalam beraktifitas agar tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu 4 M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjauhi kerumunan, menjaga jarak serta tidak terpengaruh dengan berita bohong atau berita hoax tentang vaksin sinovac.

“Mari kita dukung bersama pelaksanaan kegiatan Ops Madago Raya 2021 yang sedang berlangsung saat ini di wilayah Kabupaten Poso, Kabupaten Parimo dan Kabupaten Sigi. Apabila mengetahui informasi atau melihat kelompok DPO MIT berada, untuk tidak takut segera melaporkan kepada aparat keamanan TNI-POLRI,” ajak Kasat Binmas Polres Poso.

Kasat Binmas juga mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Bega untuk bersama-sama mencegah paham radikalisme dan terorisme dikalangan keluarga.

Diakhir kegiatan, Kasat Binmas secara simbolis menyerahkan bantuan berupa seperangkat alat sholat dan karpet masjid yang diterima oleh Imam Masjid Nurulsalam Desa Bega, Ustadz Mustadir.

“Dengan adanya bantuan tersebut, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, semoga bantuan dari Polri ini dapat bermanfaat bagi jemaah masjid Nurulsalam,” harap Ustadz Mustadir.

Turut hadir dalam kegiatan itu diantaranya KBO Binmas Ipda Rianto Hilian dan Kanit Bintibmas Bripka Sopyan A Liosy.(HMS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button