Hukum dan Keamanan

Polisi Gelar Doa Dan Pengajian Bersama

POSO-Dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan untuk membina kepribadian personel, Polres Poso, Kamis (05/11/21) mengelar pengajian dan doa Bersama yang dilakukan setelah sholat magrib berjamaah di masjid At Taqwa Polres Poso.

Kapolres Poso AKBP Rentix Ryaldi Yusuf, S.I.K, melalui Kabag Sumda AKP Darwis, S.Sos mengatakan kegiatan tersebut merupakan rutin dilaksanakan dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Pelaksanaan pengajian dan doa bersama tersebut diawali dengan melaksanakan Sholat magrib berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan sura Al Fatihah dan surat yasin  secara bersama-sama yang dipimpin oleh Uztad Suwadi .”Jelasnya.

Ditambahkan dengan pelaksanaan kegiatan ini diharapkan seluruh personel Polres Poso selalu diberikan kesehatan, kemudahan, kekuatan dan perlindungan dalam setiap melaksanakan tugas serta menjadi insan Bhayangkara yang menjadi panutan bagi masyarakat.

Tak hanya di Polres Poso, Polsek jajaranpun juga melaksanakan pengajian dan doa Bersama yang rutin dilakukan setiap kamis malam.(Hms)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button