Hukum dan Keamanan

Polisi Olah TKP Penemuan Mayat

SIGI- Polres Sigi bersama Polsek Biromaru melakukan olah TKP penemuan mayat seorang pria yang ditemukan meninggal dunia Jl. Karajalemba Desa Mpanau kec. Sigi Biromaru Kab. Sigi.

Saat di konfirmasi, Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjutak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasubbag Humas Iptu Ferry Triyanto bahwa hari ini Sabtu (13/11/2021) Polres Sigi bersama Polsek Biromaru melakukan olah TKP penemuan mayat seorang pria,
adapun identitas korban yang berhasil teridentivisasi adalah IA (71), Warga Kelurahan Lolu selatan Kec. Palu Selatan Kota. Ungkapnya.

Lanjut beliau mengatakan kejadian Sesuai Saksi Pr. SR setelah berbelanja ke warung Pr. SR tiba-tiba melihat kendaraan roda dua jenis Karisma terparkir kemudian melihat juga seorang laki-laki sedang terbaring disebelah sepeda motornya.
Hal ini menimbulkan kecirigaan yang bersangkutan kemudian memanggil Lk. SW (suami Saksi) serta mengajak Lk. Eceng untuk melihat Korban tersebut.
dan mendapati korban sudah tidak bernyawa lagi, kemudian langsung melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut. Jelasnya.

Lebih lanjut Iptu Ferry menjelaskan untuk lokasi kejadian telah kami lakukan olah TKP oleh unsur reskrim, kemudian para saksi telah juga dilakukan interograsi awal termasuk kepada keluarga korban. Dari hasil keterangan keluarga korban Bahwa korban memiliki riwayat penyakit Diabetes dan Jantung. Saat ini Korban telah Kami bawa Ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Jelasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button