Hukum dan KeamananPemerintahan

Kapolda Sulteng Dan Danrem 132 Tinjau PLTA Poso Energy

POSO- Kapolda Sulteng Irjen Pol. Rudy Sufahriadi dan Komandan Korem 132 Tadulako Brigjen TNI Toto Nurwanto hari ini mengunjungi Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) PT. Poso Energy di Poso, Sulawesi Tengah, Senin (21/2/2022)

Kunjungan kedua pucuk pimpinan TNI POLRI di Sulawesi Tengah itu untuk melihat dari dekat situasi lokasi PLTA PT. Poso Energy yang akan dikunjungi Presiden RI Ir. Joko Widodo pada Jumat 25 Pebruari 2022.

Turut hadir dalam kunjungan Kapolda Sulteng dan Danrem 132 Tadulako adalah Unsur Forkopimda Poso diikuti beberapa Kepala Dinas Kabupaten Poso diterima General Manager PT. Poso Energy Mustakim dan beberapa pejabat perusahaan.

Terpisah Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto dalam keterangan resminya yang dibagikan kepada Media mengatakan “Bapak Presiden RI direncanakan akan melakukan peresmian PLTA PT. Poso Energy 515 MW dan PT. Malea Energy 90 MW pada Jumat 25 Pebruari 2022”. Senin (21/2/2022)

Untuk melihat dari dekat lokasi yang akan dikunjungi RI.1 hari ini Kapolda Sulteng didampingi Danrem 132 Tadulako berkunjung ke PLTA PT. Poso Energy sekaligus untuk menggelar rapat koordinasi dengan unsur forkopimda dan perusahaan, terang Didik

Di lokasi PLTA PT. Poso Energy sendiri ada beberapa titik lokasi yang direncanakan akan dilihat dari dekat oleh Presiden RI, itu semua yang menjadi fokus pembahasan bersama dengan pihak manajemen perusahaan, terangnya

Didik Juga mengatakan, turut mendampingi Kapolda Sulteng adalah Karo Ops, hal itu tentunya untuk mengetahui situasi kondisi lokasi guna penyusunan rencana pengamanan kunjungan RI.1, pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button