Sosial

Tim Safari Ramadhan Disambut Baik Warga Desa Bega

Tim Safari Ucapkan Terimah Kasih

POSO,Buletinsulawesi.com- Memasuki Bulan Suci Ramadhan yang ke- 9 hari Pemerintah Kabupaten Poso, hingga kini secara rutin melaksanakan Safari Ramadhan yang mana pada tahun ini Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu yang di wakili oleh Wakil Bupati Poso T Samsuri didampingi unsur Forkopimda Kabupaten Poso, rombongan Tim Safari dari Provinsi serta segenap Kepala Perangkat Daerah dan Tokoh Agama melakukan kunjungan di Masjid Nurul Salam Bega tepatnya di desa Bega,Poso Pesisir pada Selasa (14/05).

Wakil bupati Poso T Samsuri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih telah disambut dengan baik oleh warga yang hadir. Ia mengungkapkan tujuan safari ramadhan ini sebagai ajang silaturahim dengan masyarakat maupun dengan warga sekitar mesjid agar semakin mengenal.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten mengucapkan terima kasih telah disambut dengan baik, Mari kita jaga tali silaturahim ini tetap terjalin,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, kepala desa bega Kuru, mengungkapkan rasa bahagianya dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pimpinan Pemerintah Kabupaten.

“Selamat datang rombongan Wakil Bupati dan Provinsi, kami ucapkan terima kasih karena berkenan melaksanakan safari ramadhan di masjid ini,”kata kades

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button