Hukum dan Keamanan

Empat Perwira Polres Poso Di Sertijab

POSO,Buletinsulawesi.com- Kapolres Poso AKBP Bogiek sugiyarto memipin serah terima jabatan empat Pama Polres Poso,Kami(01/08). Berdasarkan surat telegram Kapolda Sulawesi tengah ke empat Pama Polres Poso yang menerima mutasi tersebut antara lain, AKP Mulyadi yang sebelumnya menjabat Kabag Ren di mutasikan sebagai Kabag Ops Polres Touna, AKP Sudaryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara di mutasikan sebagai Kabag Ren, sementara IPTU Sudji Hartono, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagdalgar Bag Ren di mutasikan sebagai Kasat Sabhara.

Sementara itu Kasat Reskrim AKP Evry Susanto di mutasikan sebagai Pama Polda sulteng di gantikan IPTU Aji Rizaldi Nugroho, yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Buol.

Kapolres Poso AKBP Bogiek sugiyarto, dalam amanatnya mengatakan mutasi di lingkungan polri adalah hal yang biasa dimana bertujuan penyegaran dan peningkatan karir.

“Mutasi dari Polda dalam rangka penyegaran, ini hal biasa dalam organisasi, mutasi seperti ini sudah biasa di institusi polri, ini bentuk penyegaran dan peningkatan karier serta kebutuhan instansi,” kata Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga meminta seluruh jajaran untuk memahami tugas pokok dan fungsi secara bulat dan utuh, sebagai titik tolak pengabdian diri bagi kepentingan negara dan masyarakat.

Kapolres juga menyampaikan agar meningkatkan terus profesionalisme dan kinerja kesatuan sehingga dapat tampil secara optimal dan sesuai harapan masyarakat terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan Prima”ungkap Kapolres mengakhiri sambutanya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button