Sosial

Peringati HUT Lalulintas Melalui Donor Darah

POSO,Buletinsulawesi.com- Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) lalulintas. Pihak Satlantas Polres Poso melaksanakan kegiatan bakti sosial melalui donor darah sebanyak 50 kantong di UTDC Poso, tepatnya di jalan Pulau sumatera, Poso Kota pada kamis (19/09/2019).

Kegiatan donor darah dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Poso Iptu Cahya Fajar Timur Amboina yang didampingi Kbo Lantas. Adapun Personil yang dilibatkan yaitu seluruh Personil Sat Lantas Polres Poso, Personil Polres Poso serta bekerja sama Personil Kodim 1307 Poso dan petugas unit transfusi darah.

Kasatlantas Polres Poso Iptu Cahya Fajar Timur Amboina mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari HUT Lalulintas ke-64. Melalui bakti sosial donor darah yang ada tersebut diharapkan membantu meringankan beban PMI serta warga masyarakat yang membutuhkan golongan darah tertentu.

“HUT Lalulintas sendiri setiap tahun diperingati pada tanggal 22 September dan ini ke-64 yang bertemakan, dengan semangat promoter korlantas polri mengoptimalkan pelayanan lalu lintas berbasis it guna mendukung program road safety. Dalam rangka menyambut itu, kami menggelar acara donor darah dan berhasil mengumpulkan 50 kantong darah.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button