Hukum dan Keamanan

Tokoh Agama Harpkan Polri Serta Pemerintah Cegah Pergaulan Bebas

TOUNA,Buletinsulawesi.com- Tokoh agama Tojo Una-Una menghimbau masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan serta mencegah pergaulan bebas yang akan mengancam generasi muda. Selain itu pihak Polri dan Pemerintah setempat turut membantu karena merekalah yang mempunyai peranan penting, seperti peredaran nakotika serta tempat-tempat maksiat.

Menurut Salah satu tokoh agama Kabupatem Tojo Una-Una Ustad Fadli yang sering disapa Ustad Opo, menghimbau kepada segenap masyarakat Touna agar mengedepankan persatuan dan kebersamaan dalam menciptakan keamanan serta ketertiban masyarakat. Karena saat ini kita dihadapkan berbagai permasalahan yang terjadi dan sangat menghawatirkan jika tidak ditangani cepat.

“Masalah yang menjadi perhatian dan harus ditangani misalnya, makin maraknya kasus peredaran narkotika, pesta miras, serta anak sekolah ngelem fox” kata Fadli

Selain itu juga balapan liar dijalan trans jalur dua touna, anak2 muda-mudi berduaan ditempat yang gelap serta perbuatan maksiat lainnya. Ustad fadli juga mengharapkan agar pihak polri serta pemerintah daerah juga mengajak ormas-ormas dan tokoh masayarakat lainnya untuk turut serta berpartisipasi menanggulangi dan memberikan solusi terhadap persoalan yg disebutkan tersebut yang mulai meramba.

Fadli juga menambahkan bahwa dirinya selalu siap untuk membantu pemerintah dan polri menjaga kamtibmas untuk mencegah pergaulan bebas serta kejahatan lainnya merajalela dan meresahkan masyarakat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button