Hukum dan Keamanan

Polisi Imbau Warga Tidak Terprovokasi Isu-Isu Hoax

POSO- Kasat Binmas Polres Poso Iptu Mansur Masloman I bersama KBO Binmas Ipda Kurniadi dan Anggota Staf Binmas, melaksanakan giat Anjangsana dan silaturahmi sekaligus melaksanakan Sholat Dhuhur secara berjamaah bertempat di Masjid Nurul Salam Jalan Trans Sulawesi Desa Pinedapa Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso yang diterima Ustadz Salman selaku Imam Masjid pada Selasa,10 Maret 2020 sekitar pukul 12.00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas menyampaikan maksud dan tujuannya tidak lain untuk bersilaturahmi dan menumpang untuk melaksanakan ibadah Shalat . Setelah melaksanakan shalat Kasat Binmas berharap agar terus jalin hubungan kerja sama yang baik antara Polri dengan Tokoh Agama ataupun pengurus Masjid, serta masyarakat di daerah tersebut.

KBO Binmas juga menyampaikan agar tidak mudah terprovokasi dengan isu – isu yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas serta mengajak untuk bersama – sama menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah Poso.

Saat ini sedang viral adanya wabah virus Corona, diharapkan masyarakat jangan berlebihan menyikapi wabah tersebut. Apabila kita hidup sehat dan menjaga kondisi tubuh maka tidak akan tertular virus tersebut. Namun apabila kita tidak hidup sehat maka penyakit lainpun yang lebih berbahaya juga bisa menyerang kita pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button