Hukum dan Keamanan

Sebelum Bertugas,Cek Kesehatan Personel

POSO-Sebelum melaksanakan tugas, anggota pihak kepolisian Polres Poso diperiksa kesehatan terlebih dahulu dalam untuk mewaspadai Pandemi Virus Corona ( covid 19), Kamis (9/04/2020). Tim Dokkes Polres Poso melakukan pemeriksaan terhadap personil yang terlibat dalam Ops Keselamatan 2020, dengan di lengkapi sarana prasarana kesehatan untuk menunjang pelaksanaan tugas.

Selain melaksanakan kontrol terhadap anggota juga dilaksanakan pemasangan hand sanitizer di pelayanan Polres Poso dan beberapa titik tempat cuci tangan di lingkungan Polres Poso, sehingga bisa digunakan anggota sekaligus masyarakat.

Kapolres Poso AKBP Darno melalui kasat lantas Polres Poso Iptu Cahya Fajar Timur Amboina, mengatakan Dokkes Polres Poso melaksanakan pelayanan kesehatan untuk mengetahui kondisi para Personil yang terlibat Operasi dengan cara mengecek tensi darah dan mengukur suhu badan. Menurutnya pengecekan kesehatan ini sangat penting untuk dapat mencegah dan mengobati gangguan kesehatan, sehingga Anggota dapat menjalankan tugas sampai berakhirnya Ops Keselamatan Tinombala 2020 Covid-19.

‚ÄúSecara umum sampai saat ini tidak ada personel yang mengalami gangguan kesehatan yang serius, kondisi kesehatan personil sangat baik sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepan semakin baik untuk melayani ,melindungi dan melayani masyarakat”katanya

Sementara itu masyarakat diimbau lindungi diri dari Covid-19 dengan cara tetap tinggal dirumah, terapkan hidup bersih serta disiplin dalam social distancing, Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan Keselamatan Untuk Kemanusian Indonesia Tertib 2020.(Hms)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button