Sosial

Sespimma 64 Diapresiasi Pendeta Dan Jemaat

POSO-Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sespimma 64 , melakukan bhakti sosial di Poso,Sulawesi tengah. Mereka membagikan masker untuk memutus rantai covid-19, bergotong royong bersama masyarakat membangun rumah ibadah serta bantuan bahan bagunan sperti semen.

Seperti yang terlihat di greja GPdI Bukit Sion Ranononcu Poso, dalam pelaksanaan bhakti sosial sespima 64,  diwakili langsung oleh AKP Alfian Joan Komaling untuk meyerahkan bantuan serta bergotong royong (30/08/2020).

Kegiatan bhakti Sosial berupa penyerahan bantuan bahan bangunan berupa semen pada Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) jemaat Bukit Sion Ranononcu Poso serta pembagian masker sebelum bekerja kepada jemaat.

Dalam kegiatan penyerahana Bantuan Tersebut Diterima Oleh Gembala Jemaat GPdI Bukit Sion Ranononcu Pendeta Samuel Wiyono beserta Jemaat dengan serta didampingi Oleh bhabinkamtibmas Ranononcu Bripka Hendra.

Akp Alfian Joan Komaling mengatakan, bahwa dirinya mewakili sespimma 64 dalam bhakti sosial di Poso untuk menyerahkan bantuan serta membagikan masker sebagai kepedulian kepada masyarakat.

” Bantuan ini diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat atau jemaat, saya harap jangan dilihat dari berapa besarnya tetapi lihatlah manfaatnya demi kepentingan bersama”

Sementara itu pendeta beserta jemaat, mengucapkan terimah kasih yang sebesar-besarnya karena selain dibantu dengan bahan bagunan gereja, mereka juga diperhatikan kesehatanya serta bergotong royong bersama.(Man)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button