Hukum dan Keamanan

Babinkamtibmas Pantangolemba Terus Lakukan Pendekatan Kepada Masyarakat

POSO- Untuk lebih mendekatkan pihak kepolisian dengan warga masyarakat, Sat Binmas Polres Poso yang tergabung dalam Satgas Preemtif Binmas Ops Tinombala tahap II melalui Bhabinmkamtibmas desa Pantangolemba, Polsek Poso Pesisir Selatan, Brigpol Ralp melaksanakan kegiatan sambang kepada warga di Desa Pantango Kecamatan Poso Pesisir Selatan Kabipaten Poso.

Dalam kegiatan yang berlangsung pada hari Senin(07/09/20) itu, Bhabinkamtibmas mengatakan tujuan kegiatan sambang ini untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan warga masyarakat guna ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polres Poso aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Mari kita ciptakan lingkungan masing-masing dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan sehingga akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,”himbaunya.

Terkait Operasi Tinombala, Bhabinkamtibmas juga meminta kepada masyarakat desa Pantangolemba untuk saling bekerjasama dengan memberikan infromasi jika mengetahui keberadaan para DPO kasus terorisme yang kini masih terus dicari oleh aparat keamanan.

“Jika ada yang melihat atau mendengar keberadaan para DPO agar melapor kepada pihak keamanan untuk segera di ambil tindakan penanganan”ungkap Brigpol Ralp.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button