Sosial

Sat Lantas Polres Poso Bagikan 100 Paket Sembako

POSO- Masih dalam rangka hari lalu lintas Bhayangkara ke-65, jajaran Satlantas Polres Poso melaksanakan bakti sosial disejumlah titik dalam kota Poso. Dalam kegiatan itu, dibagikan 100 paket sembako kepada komunitas yang membutuhkan, diantaranya petugas kebersihan hingga kepada para tukang ojek pangkalan Simatupang yang ada di depan RSUD Poso.

Kasatlantas Polres Poso, IPTU Suprojo, mengatakan, kegiatan yang dilakukan hari Kamis 17 September 2020 itu dimulai dengan melakukan tatap muka bersama masyarakat komunitas pembersih sampah bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Poso Kota, sekaligus memberikan himbauan kepada warga disekitar agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan tetap menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitasnya membersihkan sampah di kota Poso. Setelah berdialog. Para petugas kebersihan, diberikan bantuan sembako

Tidak hanya petugas kebersihan, jajaran Satlantas Polres Poso masih melanjutkan bakti sosial kepada komunitas lain yang membutuhkan yakni para pengojek yang biasa mangkal di depan rumah sakit umum daerah Poso yang biasa disebut pangkalan Simatupang.

Setelah berdialog, Kasatlantas kemudian memberikan himbauan kepada para tukang ojek agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan tetap menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitasnya sebagai
tukang ojek. Setelah itu, kegiatan masih berlanjut dengan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat komunitas ojek Simatupang.

Selain bertemu dan berbagi sembako dengan komunitas yang membutuhkan di Poso. Kasatlantas IPTU Suprojo kemudian memimpin lagi pemberian paket bantuan sembako kepada masyarakat pengguna jalan prioritas yang lebih membutuhkan. Dalam kegiatan ini, Kasatlantas memakaikan masker kepada pengendara yang masih belum memakai masker. Selain itu jajaran Kepolisian ini juga bertemu denan tokoh-tokoh agama yang ada di Wilayah Kecamatan Poso kota.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button