Hukum dan KeamananPemerintahan

Putuskan Rantai Penyebaran Covid-19, Polres Poso Semportkan Disinfektan

POSO- Putuskan Rantai Penyebaran Covid-19 Polres Poso Semportkan Disinfektan di Jalan dalam Kota Poso

Dalam upaya memutuskan mata rantai penularan wabah virus korona atau covid-19 Polres Poso bersama tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Poso melaksanakan penyemprotan desinfektan dijalan-jalan dalam kota Poso.

Dengan menggunakan satu unit mobil Water Canon Sat Sabhara polres Poso melakukan aksi penyemprotandisifektan pada sejumlah titik jalan dalam wilayah Kota Poso hari Jumat(18/09/20). Selain penyemprotan, personil juga mengimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

Kapolres Poso AKBP Darno, S.H, S.I.K, melalui Kabag Ops Kompol Nurhadi, S.H, mengatakan, penyemprotan disinfektan ini dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 khusunya di wilayah kabupaten Poso.

ā€¯Penyemprotan desinfektan kami fokuskan di sekitaran kota serta tempat keramaian seperti pasar, ruang terbuka hijau, rumah sakit serta pemukiman penduduk”ucap Kompol Nurhadi. Perwira berpangkat Kompol tersebut juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama melawan penyebaran virus corona dengan menaati peraturan pemerintah dan protokol kesehatan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button