Hukum dan Keamanan

Satlantas Polres Poso Sebarkan Maklumat Kapolri

POSO- Aparat Kepolisian Sat Lantas Polres Poso tidak hanya melakukan pengaturan lalulintas, namun membagikan Maklumat Kapolri dalam bentuk selebaran kepada pengendara roda dua dan empat di Kota Poso.

Selebaran Maklumat Kapolri itu dibagikan terkait pencegahan penyebaran virus Corona. Pembagian selebaran Maklumat Kapolri itu dibagikan ketika melaksanakan patroli dan saat pengaturan arus lalulintas di jalan.

Kasat Lantas Polres Poso Iptu Suprojo, mengatakan pelaksanakan penyebaran Maklumat Kapolri Nomor: Mak/3/IX/2020 tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan tahun 2020 kepada pengendara kendaraan roda dua dan roda empat.

“Saya harap masyarakat pengguna jalan atau pengendara kendaraan motor serta mobil tetap tertib dalam berlalu lintas dan selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19″kata Kasat kepada buletinsulawesi.com. Dia mengatakan, maksud dan tujuan pembagian selebaran tersebut adalah agar warga membaca, memahami dan mengerti isi maklumat tersebut yang selanjutnya bisa disampaikan kepada keluarga, rekan dan masyarakat lainnya.

Maklumat Kapolri berisi imbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan dalam bentuk apapun yang banyak mengundang warga. Masyarakat diimbau tidak panik namun tetap waspada menghadapi dan menyikapi penyebaran virus Corona. Tetap menjaga jarak antara satu sama yang lain dan tidak bersentuhan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button