Hukum dan Keamanan

Polisi Evakuasi Jenazah Yang Ditemukan Warga

POSO- Keluarga Sebut Jenazah Yang Ditemukan di Saluran Irigasi Puna Miliki Riwayat Penyakit Epilepsi
Kepolisian Sektor Poso Pesisir, kabupaten Poso, mengevakuasi jenazah seorang pria yang terapung dan tersangkut di rerumputan saluran irigasi persawahan di sungai Puna kelurahan Kasiguncu kecamatan Poso Pesisir. Awalnya penemuan jenazah itu dilaporkan oleh warga.

Korban yang diketahui bernama Moh Yasmin (17) sebelumnya sudah dicari oleh keluarga sejak 3 hari sebelum ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Beberapa orang keluarga mengatakan, korban memiliki riwayat penyakit Epilepsi.

Kapolsek Poso Pesisir Iptu Cakra mengatakan, proses evakuasi dilakukan bersama-sama setelah tim Inafis Polres Poso tiba dilokasi penemuan jenazah. Selanjutnya jenazah korban di bawa ke Puskesmas Mapane untuk dilakukan identifikasi.

Pihak keluarga korban meminta agar tidak lagi dilakukan otopsi, karen yakni korban meninggal karena penyakitnya, yakni epilepsi atau yang sering disebut penyakit ayan.

Kapolsek Poso Pesisir Iptu Cakra mengatakan, penemuan jenazah korban yang sudah dicari-cari oleh keluarganya itu berasal dari laporan warga yang melihat ada jenazah mengapung di irigasi persawahan Puna.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Back to top button